Virtual Office di TB Simatupang dan Jakarta Selatan, Legalo in Saja

shares


Virtual Office di TB Simatupang dan Jakarta Selatan, Legalo in Saja - Jakarta selatan, terutama di daerah TB Simatupang merupakan salah satu kawasan bisnis paling bonafide dan strategis di Indonesia. Tidak heran jika di sini ada banyak gedung perkantoran yang disewakan untuk perusahaan lokal maupun mancanegara. Di sini Anda tidak hanya akan menemukan persewaan kantor konvensional tetapi juga kantor virtual atau istilah kerennya virtual office.


Virtual office sebenaranya bukanlah istilah baru dalam dunia bisnis. Di Amerika Serikat, frasa kantor virtual telah dipakai sejak tahun 1997 di Colorado. Sebutan ini dipakai untuk sebuah gedung atau kantor yang disewakan tetapi tidak ditempati oleh penyewanya secara fisik.


Para penyewa hanya menggunakan alamat kantor untuk keperluan administratif seperti surat-menyurat, pengurusan izin usaha, hingga kegiatan terkait hukum dan pajak lainnya. Jadi secara teknis, pemilik perusahaan hanya menyewa alamat atau domisili gedung.


Meskipun begitu, bukan berarti penyewa tidak memiliki hak untuk menggunakan gedung sebagai tempat meeting atau konsultasi dengan karyawan dan klien. Saat ini, hampir semua perusahaan jasa sewa kantor virtual yang ada di Indonesia juga menyewakan tempatnya untuk hal-hal kondisional tersebut.


Meskipun jika dipikir secara nalar hal semacam ini terlihat sia-sia, tapi dari kaca mata bisnis menyewa kantor virtual jauh lebih efisien daripada menyewa kantor konvensional. Mengapa bisa begitu? Karena biasanya, yang menyewa virtual office adalah perusahaan yang baru berdiri dan memiliki jumlah karyawan sedikit.


Karyawan perusahaan tersebut biasanya bekerja secara remote dari tempat tinggalnya masing-masing. Sehingga menyewa kantor konvensional dianggap tidak efektif mengingat hampir seluruh kegiatan operasional dilakukan melalui komputer dan internet.
Menarik bukan?


Inilah mengapa, beberapa tahun belakangan di TB Simatupang dan Jakarta Selatan banyak sekali ditemukan gedung-gedung yang disewakan sebagai kantor virtual. Salah satunya adalah Legalo.



Kantor Virtual Legalo


Legalo merupakan salah satu perusahaan jasa sewa kantor virtual ternama di Indonesia. Sama halnya dengan virtual office lain, perusahaan ini menyediakan tempat dan alamat untuk perusahaan-perusahaan yang kegiatan operasionalnya tidak terlalu membutuhkan kantor fisik.


Dengan harga sewa sekitar Rp4.500.000 hingga Rp11.000.000 per tahun, Legalo menawarkan berbagai fasilitas menarik seperti ruang meeting yang luas, desain kantor yang elegan, layanan resepsionis dan call handling, serta fasilitas lain terkait operasional perusahaan.


Setidaknya ada 4 jenis paket sewa kantor yang ditawarkan oleh Legalo yaitu: Beginner’s Luck, Power Startup, Bundling VO + PT, dan Bundling VO + CV. Setiap paket memiliki kelebihan dan keunggulannya masing-masing. Bahkan pada paket Bundling, cukup dengan sekali pembayaran Anda juga dapat menikmati jasa pembuatan PT dan CV.


Jadi mulai dari pengurusan izin, pembuatan surat dan SK terkait perusahaan, hingga urusan hukum dan perpajakan lainnya sudah tidak perlu kita pikirkan lagi. Legalo dapat membantu kita mengurus segalanya dengan lancar dan tanpa hambatan. Menarik bukan?

Selain fasilitas menarik, kelebihan perusahaan jasa sewa kantor virtual ini terletak pada lokasinya yang cukup strategis. Sehingga meskipun tergolong perusahaan baru, kita bisa memiliki kantor di daerah padat bisnis seperti TB Simatupang jika menggunakan jasa sewa virtual office Legalo.

Mengapa hal ini penting? Karena disadari atau tidak, lokasi merupakan salah satu tolak ukur keprofesionalan suatu perusahaan. Semakin bonafide lokasi yang dipilih, semakin tinggi pula tingkat kredibilitas perusahaan di mata klien dan konsumen. Sehingga kita tidak perlu susah-susah membangun persona tertentu.

Jadi, masih bingung mencari virtual office di TB Simatupang dan Jakarta Selatan? Legalo saja!


Baca juga: Mencari Virtual Office di Jakarta Selatan, Legalo in aja


Bagaimana LEGALO VO dapat membantu Anda ? LEGALO dapat memberikan sebuah solusi bagi usaha/bisnis anda, baik Domisili usaha maupun Legalitas usaha. Anda dapat menghubungi Legalo di Nomor 021 – 8067 4900 / 085 9595 333 65 untuk informasi lebih lanjut

Related Posts

3 komentar:

  1. Suka bermain slot,Tapi belum ada modal
    Jangan Khawatir Ada slot tanpa deposit kok
    Klik >>>>>>> Demo Pragmaticplay

    Info regis
    WA: +6287785425244

    BalasHapus
  2. Dapatkan Double Bonus dari Donaco Poker Setiap Hari!!
    Mau Tau Caranya??? Ayo Daftar..!!.atau Hubungi Kami Segera......

    Info hub
    WA : +6281333555662

    BalasHapus