Membuka Bisnis di Jakarta Timur? Yuk, Pilih Virtual Office Berikut Ini!

shares



Seiring berkembangnya bisnis digital di Tanah Air, kehadiran virtual office dan co-working space dianggap sebagai pilihan ruang kerja yang cocok bagi para pebisnis start up, freelancer, dan UMKM.  Dengan harga sewa yang ramah kantong, Anda sudah bisa menikmati fasilitas lengkap dan tentunya ruangan yang nyaman.

Awalnya, keberadaan kantor virtual ini hanya terpusat di Jakarta Selatan. Kini, kantor jenis ini telah tersebar di seluruh wilayah ibu kota tak terkecuali kawasan Jakarta Timur. Adapun beberapa alasan mengapa Jakarta Timur bisa menjadi pilihan tempat berbisnis yang tepat, di antaranya: tingkat kemacetan yang rendah, harga properti yang relatif murah, serta terdapat beberapa lokasi yang diprediksi bakal menjadi pusat bisnis baru seperti kawasan MT. Haryono - Cawang, Rawamangun, Matraman, dan Pulogadung.

Nah, bagi Anda yang tertarik untuk berinvestasi dan membuka bisnis di kawasan ini, berikut daftar virtual office di Jakarta Timur yang bisa dipilih.


1. Komando Office

Berlokasi di Jl. Raya Cipinang Indah No. 1, Kalimalang - Jakarta Timur, Komando Office berkomitmen untuk membantu Anda menyediakan kantor virtual yang sesuai dengan keinginan dan kebutuhan. Anda tak perlu repot memikirkan beragam urusan administrasi kantor karena staf Komando yang akan mengerjakannya. Mulai dari urusan surat-menyurat, telepon, email, faksimili, pengurusan surat keterangan domisili, Pengusaha Kena Pajak (PKP), hingga surat izin pendirian usaha (SIUP).

Letaknya yang strategis, yakni tak jauh dari Mal Cipinang juga akan menjadikan kantor ini mudah ditemukan dan tentunya berpotensi menghasilkan profit yang besar. Untuk fasilitas, gedung kantor telah dilengkapi dengan lobi di lantai 1 dan 3, musala, smoking area di lantai 5, tempat parkir yang luas, CCTV di setiap ruangan, internet dan wifi, full music, serta keamanan selama 24 jam.



Mengenai harga, Komando Office menawarkan 5 jenis paket yaitu Paket Standar, Silver, Gold, Platinum, dan VIP. Masing-masing paket tentu memiliki perbedaan, baik dari segi harga maupun pelayanan. Tinggal bagaimana Anda menyesuaikannya dengan kebutuhan dan kemampuan finansial. Harga sewa dibanderol mulai dari 5,72 juta (standar) hingga sekitar 12,32 juta (VIP) per tahun. Untuk info lengkap, Anda bisa melihatnya di situs resmi www.komandovirtualoffice.com atau melalui email ke info@komandovirtualoffice.com. Bisa juga melalui telepon di (021) 29361198 / (021) 29361199 khusus di jam kerja.


2. Graha Inspirasi

Satu dari sekian daftar virtual office di Jakarta Timur yang tak boleh Anda lupakan adalah Graha Inspirasi. Pionir penyedia jasa dan layanan sewa kantor berharga murah di kawasan ibu kota ini telah menyediakan beberapa kantor virtual yang tersebar di seantero Jakarta. Di Jakarta Timur, ada beberapa titik lokasi strategis yang bisa dipilih, yakni kawasan Kalimalang dan Rawamangun.

Di sini, Anda akan mendapatkan layanan pengelolaan fisik perkantoran, berupa kehadiran resepsionis yang profesional dan penerapan Callers Management System. Jadi, Anda tidak perlu repot untuk mengurusi administrasi kantor, sehingga waktu bisa lebih diefektifkan untuk fokus membangun bisnis dan koneksi.

Tak hanya itu, terdapat berbagai keuntungan lain ketika memilih Graha Inspirasi sebagai ruang kantor virtual bisnis Anda. Di antaranya: memperoleh alamat kantor yang representatif dan nomor telepon eksklusif, memiliki akses untuk menggunakan ruang rapat dan co-working, adanya jasa pengurusan surat izin mendirikan usaha (SIUP) UD, CV, maupun PT, serta adanya Business Center yang bisa dimanfaatkan untuk membangun jejaring (networking). Lebih dari itu, untuk paket Platinum Virtual Office, Anda juga berkesempatan untuk menggunakan alamat kantor virtual luar negeri khususnya di beberapa negara yang telah bekerja sama dengan Graha Inspirasi.

Soal harga, tersedia beberapa pilihan paket, mulai dari Paket Silver seharga 5 juta/tahun hingga paket Platinum seharga 7,5 juta per tahun. Untuk info lebih lengkap, Anda bisa mengunjungi kantor resmi Graha Inspirasi di Jl. Manunggal Pratama No.8, Makasar - Jakarta Timur. Atau, bisa juga melalui email ke info@grahainspirasi.com.

Jadi, di antara dua daftar virtual office di Jakarta Timur tersebut, Anda pilih yang mana?




Jika Anda mencari Virtual Office di Jakarta Selatan, maka Legalo Virtual Office bisa menjadi pilihan bagi Anda, dengan beberapa paket nya yang menyediakan legalitas usaha, dan legalitas bisnis lainnya yang dapat memudahkan Anda dalam membangun usaha yang legal maka Legalo cocok sebagai referensi virtual office di Jakarta bagi Anda. 



Baca juga :

Related Posts

1 komentar