4 Virtual Office Terbaik di Jakarta Barat

shares



Setelah Jakarta Pusat dan Selatan, kini Jakarta Barat diprediksi bakal menjadi kawasan pusat bisnis baru di 
ibu kota. Terdapat beberapa titik strategis yang saat ini tengah gencar dikembangkan untuk menjadi CBD (Central Business District), di antaranya kawasan Puri, Joglo, Meruya, dan Slipi.

Prospek ini pun semakin cerah dengan adanya dukungan infrastruktur, yakni mulai dioperasikannya Tol JORR 2 (Jalur Tol Lingkar Luar Jakarta Wilayah 2), serta pembangunan ROW (Right of way) jalan Joglo Raya tengah dan proyek LRT (Light Rail Transit).

Tentunya, pamor Jakarta Barat yang semakin bersinar ini disambut baik oleh para pengembang dan pengusaha. Banyak dari mereka yang sudah mulai berburu bisnis properti dan perkantoran, demi menyambut pergerakan ekonomi di kawasan Jakarta Barat ini. Tak ketinggalan, kehadiran virtual office yang kini telah menjadi alternatif ruang kerja baru bagi pebisnis, start up, UMKM, dan lainnya.

Nah, bagi Anda yang hendak melebarkan sayap di dunia bisnis era digital, berikut daftar virtual office di Jakarta Barat yang direkomendasikan.

1. vOffice (Virtual Office)

Berpengalaman lebih dari 10 tahun, vOffice senantiasa berkomitmen untuk membantu Anda menjalankan bisnis masa kini. Terdapat beberapa layanan yang ditawarkan, yakni: Virtual Office, Serviced Office, Event Space, Meeting Room, pembuatan PT, CV & PMA, serta jasa daftar merek, hak cipta dan paten.
Dengan beragam layanan tersebut, dijamin Anda bisa menjalankan roda bisnis dengan lebih efektif, efisien, dan fleksibel. Lokasinya yang berada di kawasan strategis dan prestisius, yakni di Kencana Tower dan Grand Slipi Tower juga menjadikan usaha Anda tampak lebih bonafid dan tepercaya.

Untuk harga sewa, kantor virtual ini dibanderol dalam tiga pilihan paket yang berbeda. Mulai dari yang termurah yaitu Paket Silver dengan harga sekitar 5,5 juta per tahun, hingga paket termahal yakni Platinum dengan harga di atas 11 juta per tahun. Masing-masing paket akan mendapatkan fasilitas dan layanan utama yakni berupa alamat dan nomor telepon, layanan notifikasi surat dan forwarding, serta ruang pertemuan. Untuk paket Platinum, Anda pun akan mendapatkan fasilitas dan layanan tambahan layaknya kantor-kantor pada umumnya.



2. Ezmo Suites

Salah satu brand dalam daftar virtual office di Jakarta Barat yang juga patut Anda pilih adalah Ezmo Suites. Sebuah tempat berbisnis yang mengutamakan kenyamanan bekerja dan fasilitas lengkap, tetapi dengan harga sewa yang terjangkau. Berlokasi di APL Tower—Central Park Office Tower (Agung Podomoro Land Tower), kantor virtual ini sangat cocok bagi para pebisnis mobile di tengah pergerakan ekonomi ibu kota yang serba dinamis.
Ada banyak keuntungan yang bisa didapat ketika memilih Ezmo Suites sebagai kantor virtual bisnis Anda. Di antaranya: alamat kantor yang bergengsi; adanya jasa penerimaan surat, email, telepon, dan faksimili; adanya staf administrasi; serta lokasi yang dekat dengan hotel dan apartemen, pusat perbelanjaan, dan shelter moda transportasi. Anda cukup merogoh kocek sekitar 5,5 juta untuk biaya sewa ruang kantor selama satu tahun.

3. Infinity Office

Bagi Anda yang mencari kantor virtual berharga murah, Infinity Office bisa menjadi pilihan yang tepat. Anda bahkan bisa mendapatkan kantor dengan harga sewa hanya sekitar Rp7.000/hari atau sekitar 2,5 juta per tahun. Namun, meski murah, kantor yang beralamat di Permata Regency D/37, Kembangan ini, tetap menawarkan fasilitas dan layanan terbaik. Mulai dari staf resepsionis yang ramah dan profesional, high speed internet, area parkir, hingga staf cleaning service dan pantry.

4. Meso

Selain Ezmo Suites, di APL Tower juga terdapat jasa sewa virtual office bernama MESO Indonesia. Berlokasi di lantai 19 unit 17, APL Tower-Central Park, Meso menawarkan harga sewa mulai dari 500 ribu s.d 1 juta per bulan. APL Tower sendiri merupakan salah satu pusat bisnis ternama di kawasan Jakarta Barat, sehingga Anda dijamin akan mendapatkan kantor yang strategis dan berfasilitas lengkap, serta bonafid dan prestisius.


Dari daftar virtual office di Jakarta Barat tersebut, Anda pilih yang mana?


Jika Anda mencari Virtual Office di Jakarta Selatan, maka Legalo Virtual Office bisa menjadi pilihan bagi Anda, dengan beberapa paket nya yang menyediakan legalitas usaha, dan legalitas bisnis lainnya maka Legalo cocok sebagai referensi virtual office di Jakarta bagi Anda.



Baca juga :

2. Virtual Office Di Jakarta Timur
3. Virtual Office Di Jakarta Utara

Related Posts

2 komentar:

  1. Balasan
    1. Saya menghubungi mereka beberapa kali. Dua kali mereka mengatakan bahwa mereka akan "menghubungi saya kembali". Secara total, Infiniti gagal menanggapi 4 komunikasi saya, termasuk satu di mana saya hanya bertanya bagaimana saya dapat membayar mereka untuk mendapatkan akun kantor virtual. Sangat menghina dan tidak profesional !.

      Hapus